glitter-graphics.com klik siniklik sini
Indonesian Spanish Brazilian Portuguese English German Dutch Italian Russian Greek French Arabic Korean Chinese Japanese Arabic Brazilian English Indonesian

Rabu, 12 Desember 2012

Axis Luncurkan Layanan Pinjam Pulsa


Untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi ke sesama pengguna, Axis baru-baru meluncurkan layanan "Pinjam Pulsa". Melalui layanan ini, Axis memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan kalau kehabisan pulsa. Layanan ini diklaim pertama kali dilakukan di Indonesia.

Hanya dengan menelepon ke *991# pelanggan AXIS bisa langsung terhubung kembali dengan teman, keluarga, dan kolega. Layanan "pinjam pulsa" ini menyediakan pulsa senilai Rp 2.000 yang langsung ditransfer ke nomor pelanggan.

Pinjaman pulsa Rp 2.000 tersebut juga dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, dan akses ke internet. Biaya langganan sebesar Rp 500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa Rp 2.500 secara otomatis akan langsung dipotong.

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan dalam siaran persnya mengatakan bahwa, "melalui layanan ini kami memahami bahwa, kadang-kadang pelanggan berada dalam kondisi mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski tidak memiliki pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsa," ujarnya di Jakarta, Selasa (11/12).

Tetapi, layanan "pinjam pulsa" ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.(bhc/opn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar